Diikuti sebanyak  1500 Pengurus

Walikota Pekanbaru Buka Kegiatan Bulan Bhakti LPM di Perkantoran Tenayan Raya 

Walikota Pekanbaru DR Firdaus ST MT menghadiri sekaligus membuka kegiatan bulan bhakti LPM kemarin.

PEKANBARU- (KIBLATRIAU. COM) --  Bersempena  bulan bhakti, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tahun 2018 melaksanakan gerak jalan santai dan penanaman pohon di Komplek Perkantoran Tenayan Raya yang  diikuti sebanyak  1500 pengurus LPM Kelurahan, Kecamatan dan Kota se-Kota Pekanbaru,  Ahad  (30/12/2018).

kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr Firdaus MT didampingi Ketua LPM Pekanbaru Sarjoko.

Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT menuturkan,  bahwa momentum bulan bhakti ini sebagai evaluasi akhir tahun. Alhamdulillah sebagai mitra kerja pemerintah senantiasa selalu bersama pemerintah dalam melayani, mengayomi masyarakat agar kemandirian masyarakat untuk menuju masyarakat yang berkualitas madani.

Kepala Bagian Pemberdyaan Masyarakat,Trantibum dan Linmas Setdako Pekanbaru, Erna Julita SH MSi mengatakan,  bulan bhakti LPM Pekanbaru ini merupakan kegiatan perdana di bagian pemberdayaan. 

" Yah ini merupakan kegiatan perdana bulan Bhakti LPM.  kedepan akan kita laksanakan sebagai kegiatan rutin tahunan ," ungkap Erna. 

Dijelaskan Erna,  untuk acara bulan Bhakti LPM Pekanbaru berjalan lancar yang dimulai jalan santai bersama Walikota bapak Firdaus MT dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh LPM 12 Kecamatan se- Pekanbaru ditandai simbolis oleh Walikota dan Forkopimda  


" Kegiatan ini merupakan momentum silaturahmi pengurus LPM se Pekanbaru di akhir tahun. Maka dari itu, kita mengimbau kepada masyarakat, mari sama-sama kita dukung kegitan ini.

Disini kita juga selain mengundang seluruh LPM se Pekanbaru juga seluruh intansi terkait yang ada di lingkungan Pemerintahan Kota Pekanbaru dan masyarakat di Perkantoran Tenayan Raya ,” tutup Erna.(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar